3 Kunci Selalu Bahagia Setiap Hari -Travelling sana sini sudah saya lakukan, pendapatan di atas umr sudah saya dapatkan, hidup saya pun mulai tercukupi bahkan sudah melebihi apa yang saya inginkan. Tapi kenapa saya masih susah untuk bahagia?

Nah, jika kamu klik video ini tandanya kamu akan segera menemukan jawabannya, dan sebelum kamu tau jawabannya alangkah baiknya untuk mensubscribe channel ini dengan cara klik tombol subscribe dan klik tombol loncengnya supaya kamu tidak ketinggalan informasi menarik dari channel ini.
3 Kunci Selalu Bahagia Setiap Hari
Kenapa saya masih susah bahagia? Berikut 3 sifat yang harus kamu ketahui supaya terhindar dari ketidak bahagiaan.

1. Kamu terlalu sibuk membahagiakan orang lain

Sampai kamu lupa dengan diri sendiri yang masih belum bisa bahagia
kenapa demikian? Semisalnya saya kasih perumpamaan, jika target hidupmu adalah menikah tahun ini, maka kamu akan terus mencari cara untuk menikah.

Tapi masalahnya adalah ketika orang yang akan kamu nikahi masih memiliki dilema besar yang sangat mempengaruhi hidup mu. Contoh kamu menikahi dia karna dia orang yang paling kamu sayangi, tapi, dia masih tidak memberikan sebuah kepastian bahwa dia siap terima kamu apadanya. Tapi disisi lain, kamu terbebani dengan hal itu.

Sebab kamu harus bekerja extra untuk mencari uang agar kamu bisa menikahi dia. Padahal kondisi saat ini kamu sedang tidak memiliki pekerjaan yang menjanjikan.

2. Selalu membandingkan

2. Selalu membandingkan 

“kenapa orang lain bisa, sedangkan saya tidak bisa? “kenapa orang lain bisa dapat kehidupan yang mewah, serta berkecukupan, sedangkan gue makan aja susah.” Nah, jika kamu pernah bertanya seperti ini dalam benak, tandanya kamu masih manusiawi, sebab, yang namanya manusia nggak ada yang sempurna.

Tapi alangkah baiknya jika kita memperbaiki masalah yang ada dalam hidup supaya hidup tentram dan damai.

satu hal yang perlu kamu tahu, tidak perlu hidup mewah, yang penting hidup mu jauh dari huru-hara. Sebab, orang yang punya banyak uang di luar sana, sangat sulit mengontrol keuangannya, sampai-sampai banyak pula orang di luar sana yang masih merasa kurang, padahal hidupnya selalu berkecukupan.

3. Terlalu pesimis

3. Terlalu pesimis 
ya, kamu terlalu berpikir negatif terhadap hal-hal yang ada disekitarmu, baik itu keluarga, teman, ataupun orang yang kamu anggap gebetan. Kamu terlalu banyak menduga-duga sesuatu yang belum tentu terjadi, padahal, pada faktanya, sesuatu yang kamu takutkan terkadang menjadi sesuatu yang akan terjadi nantinya. Jadi, hidup memang harus optimis.

Jadi video kali ini cukup sampai di sini, jangan lupa di subscribe dan tekan tombol loncengnya, supaya kamu tidak ketinggalan informasi terbaru dari channel ini. Sampai jumpa di video selanjuta. sekian dan terima kasih.
Previous Post
Next Post

0 comments: