9 Cara Menghindari Cowok #Fucek (PHP) Terbukti Ampuh! 2020

9 Cara Menghindari Cowok #Fucek (PHP) Terbukti Ampuh! 2020

Cara Menghindari Cowok Php - Sudah berapa kali kamu kena PHP dari cowok-cowok #fucek? Pasti bikin males lagi kan buat buka hati ke cowok yang mau deketin kamu? Tapi jangan terlalu galau-galau banget cuma karna cowok yang selalu datang dikehidupan kamu datang lalu pergi gitu aja. Tapi nang aja gan, ane ada solusinya. Gimana cara menghindari cowok yang php terbukti ampuh, lho!

9 Cara Menghindari Cowok #Fucek (PHP) Terbukti Ampuh! 2020

1. Kenali Lebih Dalam

Sebelum kamu dibuat benar-benar jatuh hati jangan langsung terpana dengannya.

Mungkin saja, dia baru putus dari pacaranya, terus gak sengaja ketemu kamu.

Jangan sampai kamu hanya dijadikan bahan pelampiasan.

2. Tanya Keseriusanannya

Gak ada salahnya kamu menanyakan keseriusannya kepadamu. Tanya saja, kalau serius dia pasti akan perjuangkan kamu.

Salah satunya adalah serius dalam karir ataupun pekerjaan yang intinya ada masa depan untuk berdua.

Cewek yang mana sih yang nggak mau diseriusin? Pasti pengen banget kan ada cowok yang seriusin kamu. Capek gak sih kalo ketemu cowok php?

Iya cowok fucek maksudku. Huehehehe.
Baca Juga: Inilah 2 Alasan Kenapa Dia Tiba-tiba Ninggalin Kamu

3. Minta Pendapat

Jangan ragu untuk meminta sebuah pendapat kepada teman, sahabat ataupun saudara. Karna dari segi perspektiv pandangan pasti berbeda. Kamu bisa tentukan pendapat mana yang baik untukmu. Tidak perlu terburu-buru.

4. Ketemu Nyokap/Bokap

Kamu harus cobain cara ke empat ini untuk menghindari cowok php.

Wajib dicoba dan gak ada salahnya buat kamu lakukan.

Karna dengan cara ini, kamu bisa meminta pendapat kepada orang tuamu setelah doi salam kenal.

Santuy gengs, gausah takut. Kalo doi benar-benar tulus, dia gak akan ragu untuk ketemu orang tuamu. Setuju?
Baca Juga: Perantara Penghibur

5. Jual Mahal

Jangan langsung mudah kerayu. Kebanyakan cewek gampang banget kerayu cuma gara-gara kata gombalan. Gilak.

Lemah banget. Sumpah. Coba deh dibuat ada tantangannya sedikit. Semisal kamu jarang bales chat dia.

Singkat padat nyakitin wkwkwk. Emang harus gitu, lebih baik nyakitin di awal daripada sakit diakhir cerita. Gak ada salahnya tes sok jual mahal.

Walaupun di dalam diri kamu sebenarnya kamu juga sudah saling jatuh cinta.

6. Stalking Akun

Emang harus kepo banget, ya? Emang harus gitu sob. Gak rugi-rugi banget kan harus stalking akun cowok yang lagi deket sama kamu? Dengan cara stalking ini, kemampuan detektiv kamu akan timbul huehehe. Karna dari postingan/feed yang doi upload 95% mencerminkan kepribadian seseorang.
Baca Juga: Sederhananya Bahagia

7. Perhatian.

Dikira perhatiannya ke kamu doang, eh gak taunya dia juga perhatian ke yang lain. awokwokwokwo. Sakit gak tuh? Kadang emang harus punya prinsip kayak gini.

Supaya kamu sadar, kata-kata bisa dicopas, tapi rasa tulus gak akan pernah bisa dilakukan oleh orang yang sama. Kecuali dia memang tulus dan membuktikan lewat tindakan.

Kalo cuma ngomong tulus dari kata-kata, GOOGLE TRANSLATE JUGA BISA! wqwq.

8. Sering Berjanji Tanpa Komitmen

Udah gak aneh lagi kan dengan point yang satu ini? Hindari deh gampang kemakan janji-janji dari cowok buaya darat. wqwq. Janji boleh-boleh aja, tapi masalahnya emang dia bakal nepatin? Kalo iya, apa buktinya? Santai. Lagi-lagi jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Okey.

9. Menganggap Dirinya Sempurna

Okey, ini tips terakhir supaya kamu terhindari dari cowok fucek/PHP. Mereka yang terlalu melebih-lebihkan dirinya dalam segala hal, mereka selalu menanggap dirinya sempurna.

Bisa mendapatkan ini dan itu dengan mudah, termasuk perasaan. Ini yang namanya the Real Cowok Fucek.

Mungkin cukup sekian artikel mengenai cara menghindari cowok fucek terbukti ampuh yang bisa kamu lakukan ataupun dijadikan bahan referensi menentukan jodoh kamu di masa depan.

Follow Instagram Penulis: @kholidfarhan_

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "9 Cara Menghindari Cowok #Fucek (PHP) Terbukti Ampuh! 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel