Membeli mobil secara langsung ke dealer atau showroom bagi kamu yang memiliki kegiatan sibuk mungkin menjadi hal yang sangat sulit dan memakan waktu. Memang membeli mobil secara tatap muka langsung akan menghabiskan waktu karena kamu harus bertanya-tanya dahulu mengenai mobil yang akan kamu beli dan urusan yang lainnya.

tips-membeli-mobil-online

Jangan khawatir karena sekarang terdapat fitur membeli mobil secara online dan cukup menggunakan ponsel pintar kamu di rumah. Namun problematika yang muncul kemudian adalah penipuan berkedok bisnis online. Agar kamu tidak tertipu, yuk simak tipsnya di bawah ini.

Tips Membeli Mobil Online

Tips berikut dapat kamu coba agar tidak tertipu saat membeli mobil secara online.

1. Pahami pengalaman situs jual mobil online
Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum membeli mobil secara online adalah dengan mengecek apakah situs tersebut sudah memiliki pelanggan atau belum dan perhatikan juga kelengkapan identitasnya seperti alamat dan kontak yang bisa dihubungi. Salah satu platform beli mobil online adalah Bidbox yang menyediakan banyak jenis mobil seperti city car pilihan bidbox dan jenis lainnya.

2. Cek kondisi mobil
Kamu bisa mencoba untuk mengecek mobil tersebut secara langsung karena tidak semua penjelasan yang dijelaskan di situs tersebut sesuai dengan kondisi aslinya. Kamu bisa mengontak penjual melalui kontak yang tersedia untuk menanyakan kondisi mobil yang dijual dan jangan sungkan untuk meminta gambar kondisi mobil jika kamu tak sempat untuk mengeceknya secara langsung.

3. Lakukan test drive
Langkah terakhir yang bisa dilakukan adalah melakukan test drive agar kamu mengetahui performa kendaraan yang akan kamu beli. Jangan lupa juga untuk memilih metode pembayaran yang tepat dan sesuai dengan kemampuan kamu. Kamu juga dapat bernegosiasi dengan penjual agar kamu mendapatkan harga lebih murah.

Di bidbox.id kamu tidak perlu bernegosiasi untuk mendapatkan harga murah karena tersedia banyak penawaran dan promo yang akan kamu dapat, seperti diskon maupun potongan DP murah untuk kamu yang ingin membeli mobil secara kredit. Gunakan juga simulasi kredit mobil online sebelum membeli mobil. Tetap hati-hati dengan situs penjualan mobil secara online dan percayakan pada situs penjualan mobil terpercaya.
Previous Post
Next Post

0 comments: