Sedang mencari referensi perkuliahan dengan harga murah dan berkualitas di daerah depok? Cari kuliah kelas karyawan & Beasiswa dengan jurusan D3, S1, dan S2 di Depok. Bagi kalian yang sedang bekerja bisa memilih universitas atau kuliah kelas karyawan. Kemudian bagi yang tidak/belum bekerja bisa memilih jalur regular ataupun Beasiswa dengan persyaratan yang sudah disediakan oleh setiap kampus yang ada di depok 2019.
7 Kampus Murah dan Berkualitas di Depok | Cari Kuliah Kelas Karyawan & Beasiswa
Cari kuliah kelas karyawan untuk anak kosan? Tentu bisa, dengan biaya kuliah yang murah di daerah depok kamu bisa memiliki gelar dari jurusan D3-S2, lho. Bagi kalian calon mahasiswa/i yang sedang bingung mencari kampus murah dan harga terjangkau di depok, bisa menyimak artikel daftar pilihan tentang kampus murah di depok berikut ini.

Daftar Kampus Pilihan Murah dan Bekualitas di Depok


1. Universitas Pancasila
Universitas Pancasila ini berdiri 28 Oktober 1966 adalah gabungan antara Universitas Pancasila yang dulu berdiri ditahun 1963 dengan Universitas Bung Karno.

Pancasila yang dijadikan nama dari Universitas ini tidaklah sekedar tanda pengenal dan pembeda dari Universitas-universitas lainnya, melainkan memiliki kedalaman arti yang hakiki, sesuai dengan misi yang diemban.

Universitas Pancasila, yaitu “Memberikan peranan positif didalam pengembangan ilmu dan teknologi serta pengembangan masyarakat ber-Pancasila seperti yang dicita-citakan dalam Pembukaan Undang-undang Dasar 1945.”

Website: Klik di sini 

2. Bina Sarana Informatika
Bina Sarana Informatika adalah sebuah instansi perguruan tinggi swasta yang terletak di Jakarta, Jawa Barat.

Pada saat tanggal 3 Maret 1988 berdiri Lembaga Pendidikan Komputer Bina Sarana Informatika sering dikenal dengan LPK BSI di daerah Depok.

Lembaga pendidikan yang dilakukan bertujuan mendidik tenaga yang terampil dan profesional di bidang komputer tentunya, buat memenuhi kebutuhan SDM untuk pembangunan nasional.

Website : Klik di sini

3. Politeknik LP3I
Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) didirikan pada 29 Maret 1989 dengan kampus pertama di Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Berawal dari program kursus yang berlangsung 6 bulan, LP3I ini kemudian mengembangkan perkembangannya tersebut menjadi lembaga pendidikan profesi berjalan selama (1-2 tahun), dan yang akhirnya ditahun 2003.

Sebagian dari LP3I ada sudah resmi menjadi Politeknik yaitu Bandung, Jakarta dan Medan, sedangkan dalam proses pengurusan Politeknik baru untuk daerah Makassar dan daerah lain akan segera menyusul.

Website : Klik di sini

4. STKIP Panca Sakti
Bisa cek langsung ke websitenya di sini.

Alamat: Jl. Ciliwung No.16, RT.6/RW.14, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16418

5. National Institute of Business School atau NIBA Business School (NBS)
Sebuah perguruan tinggi swasta yang sebelumnya mengusung nama Global Institute Commerce and Industry Business School (GICI).

Karena konsep kuliah di NIBA ini sambil bekerja para mahasiswa yang berkuliah di NIBA Business School diwajibkan menggunakan pakaian khas orang kantoran disaat mengikuti perkuliahan.

NIBA Business School mempunyai 3 pilihan kelas buat para mahasiswanya yaitu kelas pagi yang jam kuliahnya dimulai jam 08.00 sampai 11.00, lalu kelas malam yang dimulai jam 18.30 sampai 21.30 dan kelas shift yang bebas ditentukan sendiri mahasiswa yang menyesuaikan dengan jam kerja masing-masing mahasiswa.

Website : Klik di sini

6. STEI SEBI
Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI) lahir dari sebuah idealisme dan gagasan buat menjadi institusi yang mempunyai kontribusi untuk kemaslahatan bangsa, negara, umat dan agama.

Kontribusi ini diwujudkan dengan bentuk edukasi, sosialisasi, konsultasi, implementasi dan penyiapan sumber daya insani pada bidang ekonomi dan lembaga keuangan syariah.

Website : Klik di sini

7. Universitas Mercu Buana Depok
Universitas Mercu Buana di Kota Depok biasa dikenal murah didalam biaya perkuliahan yang mesti dikeluarkan para mahasiswa ditiap semesternya.

Biaya SPP di Universitas Mercu Buana di Depok ini cuman kisaran Rp. 400.000,- hingga Rp. 500.000,- per semesternya.

Biaya ini sangat terjangkau buat masyarakat buat hitungan semester (6 bulan). Universitas Mercu Buana ialah universitas swasta yang sering dikenal mempunyai biaya perkuliahan yang murah buat semua lapisan masyarakat.

Website : Klik di sini

Mungkin, dari 7 Kampus Murah dan Berkualitas di Depok di atas dapat membantu kamu yang sedang mencari-cari kampus terdekat daerah depok dan sekitarnya.
Previous Post
Next Post

0 comments: