Drakor Terbaik Bikin Baper 2019 - Halo pecinta drama korea dengan subtitle indonesianya, hehehe. Kesempatan kali ini Saya akan memaparkan film drakor apa saja yang bikin baper di tahun 2019 ini? Salah satu diantara film drakor yang bikin baper menurut Saya adalah Dazzling.

Film drakor saat ini sedang naik rating, lho. Sebab, salah satu tv channel indonesia yaitu Trans TV sering menayangkan film drakor yang menurut Saya adalah film-film drama korea yang bikin baper. Kemarin-marin Saya melihat salah satu film drakor terbaik yang bikin baper adalah ID: Gangnam Beauty.
Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik (2019) | Drakor Romance Pilihan
Nah, sekarang Saya akan berikan seputar informasi mengenai drama korea romantis bikin baper di bulan Mei 2019 yang wajib kamu tonton drakor lover :D

Drama Korea Romantis Bikin Baper (MEI 2019)

1. Big Issue
Drakor-Pilihan-Romantis-Bikin-Baper-Big-Issue-Film-Drama-Korea
Ditetapkan dalam dunia hiruk pikuk media paparazzi. Karena sebuah foto, Han Seok-Joo (Joo Jin-Mo) kehilangan segalanya, termasuk pekerjaannya sebagai fotografer untuk surat kabar terkenal dan keluarganya.

Ji Soo-Hyun (Han Ye-Seul) adalah pemimpin redaksi terkenal dari kelompok paparazzi. Dia mempekerjakan pria itu untuk menjadi fotografer paparazzi.

2. Dazzling
Drakor-Pilihan-Romantis-Bikin-Baper-Dazzling-Film-Drama-Korea
Wu Gang (Wu Lala) adalah pengantar teater yang menempel pada bayang-bayang. Sepasang malaikat tiba, mencari lima koneksi cinta untuk mengembalikan mereka ke Surga, dan Wu Gang mewajibkan mereka dengan menemukan cinta di lamunannya.
Baca Juga: Drama Korea Action Terbaik (2019): Pecinta Drakor Wajib Nonton!
Perlahan-lahan, orang-orang yang ditemui oleh Wu Gang di pekerjaannya mulai menyerang mimpinya, dan segera mereka menjadi pemain penting dalam fantasi cinta yang rumit dan imajinatif Wu Gang.

Sementara itu, Wu Gang menunggu di taman untuk cintanya sendiri tiba.

3. The Fiery Priest
Drakor-Pilihan-Romantis-Bikin-Baper-The-Fiery-Priest-Film-Drama-Korea
Kim Hae-Il (Kim Nam-Gil) adalah seorang imam Katolik. Dia membuat komentar dengki dan dia bisa bersikap kasar kepada orang lain.

Koo Dae-Young (Kim Sung-Kyun) adalah seorang detektif. Dia banyak bicara dan dia juga penakut. Park Kyung-Sun (Lee Ha-Nee) adalah jaksa penuntut. Dia pintar dan cantik. Dia juga ambisius sebagai jaksa dan pandai dalam pekerjaannya.

Imam Katolik Kim Hae-Il, Detektif Koo Dae-Young dan Jaksa Penuntut Taman Kyung-Sun bekerja bersama untuk menyelesaikan kasus pembunuhan yang melibatkan seorang pendeta senior Katolik.

4. Haechi
Drakor-Pilihan-Romantis-Bikin-Baper-Haechi-Film-Drama-Korea
Ditetapkan selama periode Dinasti Joseon, empat orang dari berbagai lapisan masyarakat berkumpul untuk menjadikan Pangeran Lee Geum Raja dan mereformasi Saheonbu. Keempat orang itu adalah Lee Geum (Jung Il-Woo), Yeo-Ji (Go Ara), Park Moon-Soo (Kwon Yool) dan Dal-Moon (Park Hoon).

Lee Geum adalah seorang pangeran, tetapi, meskipun dia cerdas, dia tidak diakui sebagai pangeran karena ibunya dilahirkan di kelas terendah.Yeo-Ji adalah damo di Saheonbu. Dia menyelidiki kasus dengan antusias.

Dia memiliki bakat untuk seni bela diri dan bahasa asing. Yeo-Ji adalah penyelidik terbaik di Saheonbu termasuk penyelidik laki-laki.Park Moon-Soo telah mempersiapkan ujiannya untuk menjadi pejabat publik.

Dia tidak terlalu pintar dan kesulitan dalam ujian, tetapi dia jujur ​​dan lembut kepada orang lain.Dal-Moon adalah badut terkenal. Dia pandai seni bela diri.

5. Possesed
Drakor-Pilihan-Romantis-Bikin-Baper-Possesed-Film-Drama-Korea
Kang Pil-Sung (Song Sae-Byeok) bekerja sebagai detektif. Nalurinya sebagai detektif sangat bagus dan dia bermulut kotor.

Kang Pil-Sung malas dan kasar, tetapi dia juga lembut hati.Hong Seo-Jung (Koh Joon-Hee) memiliki medium psikis yang sangat baik, tetapi dia mencoba menyembunyikan kemampuannya.

Ini menyebabkan Hong Seo-Jung menjaga jarak dari orang lain dan dia menjalani kehidupan yang kesepian.

Sementara Kang Pil-Sung menyelidiki suatu kasus, ia kebetulan bertemu Hong Seo-Jung. Kang Pil-Sung merasa bahwa dia berbeda dari orang lain dan menaruh minat padanya.

Mereka mulai memecahkan kasus bersama-sama menggunakan kemampuan khusus mereka.

6. Legal High
Drakor-Pilihan-Romantis-Bikin-Baper-Legal-High-Film-Drama-Korea
Pengacara Kensuke Komikado (Masato Sakai) menyukai uang, gengsi & wanita, tetapi juga memiliki tingkat kemenangan 100% ketika datang ke kasus hukumnya.

Machiko Mayuzumi (Yui Aragaki) adalah seorang pengacara pemula yang memiliki rasa keadilan yang kuat & bersemangat untuk melindungi yang lemah. Dia juga canggung dan kaku dalam pekerjaannya.

Suatu hari, karena keadaan yang tidak terduga, Machiko Mayuzumi mulai bekerja di kantor hukum Kensuke Komikado.

Kedua pengacara itu terus-menerus berbenturan, tetapi di ruang sidang mereka bekerja sama untuk bertarung sebagai satu.

7. The Item
Drakor-Pilihan-Romantis-Bikin-Baper-The-Item-Film-Drama-Korea
Pria dan wanita berusaha mengungkap sebuah konspirasi di sekitar benda-benda yang memiliki kekuatan gaib.

Kang Gon (Ju Ji-Hoon) adalah jaksa yang penuh keadilan dan hati yang hangat. Untuk menyelamatkan keponakannya Da-In, ia melompat ke dalam konspirasi seputar item yang memiliki kekuatan gaib.

Kang Gon bekerja dengan profiler kriminal Shin So-Young (Jin Se-Yun).

Mungkin cukup sekian artikel mengenai Drama Korea Romantis yang bikin baper para pemirsa subtitle indonesia :D. Semoga terinspirasi buat kamu yang sedang mencari-cari film drakor yang bagus.

Dukung web blog ini dengan cara membagikan artikel yang menarik dari blog ini ke sosial media kamu, ya. Terima kasih :)
Previous Post
Next Post

0 comments: