Drakor Terbaik 2019 -  Di era tahun baru ini, sepertinya virus drama korea atau drakor sedang mewabah di kalangan remaja, khususnya di indonesia. Film drama korea selalu menyajikan alur cerita yang menarik tentunya. Jika tidak menarik, mungkin mereka akan gulung tikar. Pasalnya, drama korea saat ini sedang berada di puncak film favorit kalangan remaja. Begitu juga dengan Saya, yang belakangan ini sedang asik-asiknya menonton drakor romance.

Drama korea memiki banyak genre film, seperti romance, action, comedy dan lain sebagainya. Tentu dengan adanya genre ini, kita bisa memilih jenis film apa yang kita sukai. Akan tetapi, kamu harus tahu juga nih, film drakor terbaik 2019 yang wajib kamu tonton. Berikut rekomendasi drama korea pilihan yang berhasil saya rangkum.

10 Drama Korea Terbaik 2019 (Romance)

1. ID: Gangnam Beauty
ID: Gangnam BeautyKang Mi-Rae memiliki kepribadian yang pemalu karena penampilannya yang jelek. Dia diejek oleh orang-orang dan bahkan diintimidasi ketika dia bersekolah. Sekarang, Kang Mi-Rae cantik setelah menjalani operasi plastik, tetapi dia masih memiliki kepribadian yang pemalu. Kang Mi-Rae memulai tahun pertamanya di universitas.

Orang-orang masih jahat padanya dan memanggilnya "Gangnam Beauty" dengan cara merendahkan. Sementara itu, Do Kyung-Seok menghadiri universitas yang sama. Dia tidak menilai orang dari penampilan mereka. Dia peduli tentang apa yang ada di dalam daripada di luar. Do Kyung-Seok mulai menyukai Kang Mi-Rae.

2. To Jenny
To Jenny
Jung-Min (Kim Sung-Cheol) jatuh cinta padanya. Dia adalah cinta pertamanya, tetapi cintanya tidak berbalas. Dia berada dalam situasi yang sulit, tetapi dia terus mengejar mimpinya.

Oh iya, film drakor to jenny ini hanya ada dua episode saja ya. Walaupun hanya dua episode saja, film drama korea yang satu ini berhasil bikin penasaran, lho. Coba aja deh di tonton. Seru banget ...

3. Welcome to Waikiki
 3. Welcome to Waikiki
Kang Dong-Goo (Kim Jung-Hyun) bermimpi menjadi sutradara, tetapi dia sinis karena nasib buruk. Cheon Joon-Ki (Lee Yi-Kyung) ingin mengikuti jejak ayahnya dan menjadi aktor, tetapi dia sekarang hanya aktor kecil.

Bong-Doo-Sik (Son Seung-Won) datang ke Seoul untuk menjadi penulis skenario, tetapi banyak hal tidak mudah baginya.Ketiga pria ini mengelola rumah tamu Waikiki di Itaewon, Korea Selatan. Rumah tamu mereka menghadapi kebangkrutan dan kemudian bayi misterius dan ibu tunggal muncul di Waikiki.

4. My First Love

Kang Shin-Woo (Lee Jung-Shin) adalah seorang guru matematika dengan penampilan yang tampan. Dia tidak melupakan cinta pertamanya Han Ji-Soo (Lee Yeol-Eum) selama 10 tahun terakhir.

Secara tidak sengaja, dia melakukan perjalanan ke masa lalu ketika dia masih seorang siswa sekolah menengah. Di sana, ia bertemu dengan dirinya yang lebih muda (Seo Ji-Hoon). Kang Shin-Woo berjuang untuk membuat cinta Kang Shin-Woo yang lebih muda menjadi kenyataan.

5. 100 Days My Prince
100 Days My Prince
Lee Yool adalah Putra Mahkota, tetapi dia tiba-tiba menghilang. Dia kembali ke istana seratus hari kemudian. Apa yang terjadi pada Putra Mahkota selama seratus hari terakhir?Sementara itu, Hong-Sim pintar dan menjalankan agen detektif swasta pertama di Joseon.

6. What's Wrong With Secretary Kim
What's Wrong With Secretary Kim
Keluarga Lee Young-Joon menjalankan sebuah perusahaan besar dan dia bekerja sebagai wakil presiden perusahaan.

Dia cerdas, kaya, dan tampan, tetapi dia sombong. Sekretarisnya adalah Kim Mi-So. Dia telah bekerja untuknya selama bertahun-tahun dan dia sempurna untuknya, tetapi Kim Mi-So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

7. Hundred Million Stars From the Sky
Hundred Million Stars From the Sky
Detektif turun-turun Kanzo Dojima (Sanma Akashiya) sedang berpikir untuk menutup pekerjaannya. Seorang pria misterius bernama Ryo Katase (Takuya Kimura). Sepertinya tidak ada yang tahu apa yang terjadi di dalam hati pria yang kesepian ini, apa yang dia yakini, apa yang benar-benar dia cintai.

Kemudian kedua pria ini bertemu secara kebetulan suatu hari. Cerita ini mengambil pergantian kejadian yang tidak terduga terkait kasus pembunuhan. Mungkin mereka berdua seharusnya tidak pernah bertemu. Dan kemudian ada saudara perempuan Kanzo Yuko (Eri Fukatsu). Akan seperti apa hubungan antara dia dan Ryo?

8. Return
Return
Choi Ja-Hye adalah seorang pengacara dan Dokgo Young adalah seorang detektif dengan temperamen panas. Mereka bekerja sama dalam kasus pembunuhan di mana para tersangka adalah anak-anak dari kelas elit.

9. Still 17
Still 17
Gong Woo-Jin (Yang Se-Jong) adalah seorang pria lajang berusia 30 tahun dan dia bekerja sebagai perancang busana. Karena trauma yang dia alami 13 tahun yang lalu, dia tidak ingin memiliki hubungan dengan orang lain.

Ketika Woo Seo-Ri (Shin Hye-Sun) berusia 17, dia jatuh koma. 13 tahun kemudian, dia bangun dari komanya. Usia mentalnya masih 17 tahun, tetapi dia sekarang 30 tahun. Gong Woo-Jin dan Woo Seo-Ri terlibat satu sama lain dan jatuh cinta.

10. My Secret Terrius
My Secret Terrius
Go Ae-Rin (Jung In-Sun) tiba-tiba kehilangan suaminya. Seorang pria misterius, Kim Bon (So Ji-Sub), tinggal di sebelah. Kim Bon adalah agen NIS yang legendaris. 3 tahun yang lalu, dia terlibat dalam operasi rahasia yang gagal dan wanita yang dicintainya meninggal.

Sejak itu ia menjadi terputus dengan dunia dan hidup sendirian dengan tenang. Dia membantu tetangganya, Go Ae-Rin, mengungkap sebuah konspirasi, yang melibatkan suaminya.

Jadi seperti itu drama korea terbaik 2019, drakor romance pilihan yang berhasil dirangkum dan direkomendasikan film drakor yang wajib kamu tonton, guys.
Previous Post
Next Post

0 comments: