Belakangan ini saya lebih sering menonton film drama korea action, yang biasanya sih saya menonton flm drakor yang romantis. Namun, di tahun 2019 ini saya rasa hendak menonton film drama korea action. Yang artinya, jalan ceritanya juga agak berbeda dari yang biasa saya tonton. Saya mau kasih pilihan film drama korea action terbaik bagi kamu pecinta drakor, nih. Dijamin seru deh, dan ngakak. Pastinya juga ada romantisnya, walaupun action, drama korea masih bisa menampilkan adegan romantis.

5 Drama Korea Action Terbaik (2019)

1. LuckKey
LuckKey
Hyung-Wook (Yu Hae-Jin) adalah pembunuh bayaran dengan tingkat keberhasilan 100%. Suatu hari, dia pergi ke pemandian umum dan memakai sabun. Paramedis, termasuk Ri-Na (Jo Yoon-Hee), membawanya ke rumah sakit.

Sementara itu, Jae-Sung (Lee Joon) adalah aktor pemula. Dia tidak punya uang dan bahkan tidak bisa membayar sewa. Dia memutuskan untuk bunuh diri, tetapi dia pertama-tama ingin membersihkan dirinya sendiri. Dia pergi ke pemandian umum. Di sana, ia memperhatikan Hyung-Wook yang berpakaian bagus dan memakai arloji mahal.

Ketika Hyung-Wook tergelincir di atas sabun, Jae-Sung berjalan mendekat, dan secara mendadak, mengganti kunci loker dengannya.

Ketika Hyung-Wook bangun di rumah sakit, dia tidak bisa mengingat apa pun tentang dirinya sendiri. Dia bahkan tidak tahu namanya sendiri. Dari barang-barang yang dikumpulkan dari lokernya di pemandian, ia mengetahui bahwa namanya adalah Jae-Sung. Dengan bantuan Ri-Na, dia dapat pergi ke apartemennya yang kumuh. Kedua pria itu menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka.


2. The Spy Go North
The Spy Go North
Pada tahun 1993, muncul laporan bahwa Korea Utara sedang mengembangkan senjata nuklir. Mantan perwira militer Korea Selatan Park Suk-Young (Hwang Jung-Min) direkrut oleh National Intelligence Service (NIS) untuk menyusup ke pangkat tertinggi di Korea Utara dan belajar tentang program mereka.

Dia diberi nama kode "Black Venus." Selain Park Suk-Young, hanya Presiden Korea Selatan dan direktur urusan luar negeri NIS Choi Hak-Sung (Cho Jin-Woong) yang menyadari keberadaan Black Venus.

Park Suk-Young kemudian melakukan perjalanan ke Beijing, Cina dengan kedok seorang salesman dalam upaya untuk menarik pejabat tinggi Korea Utara Ri Myung-Un (Lee Sung-Min) dalam sebuah kesepakatan bisnis.

Seiring berlalunya waktu, ia mendapatkan kepercayaan dari Ri Myung-Un dan ia bahkan diberi kesempatan untuk bertemu dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-Il (Ki Joo-Bong). Tapi pertama-tama, dia harus melewati Kepala Seksi Jung Moo-Taek (Ju Ji-Hoon) dari Departemen Keamanan Negara Korea Utara.

Selama menjelang pemilihan presiden Korea Selatan 1998, Park Suk-Young menemukan kesepakatan rahasia antara individu-individu Korea Selatan dan Korea Utara berpangkat tinggi. Ia menjadi berkonflik.


3. Febricated City
Febricated City
Dalam kehidupan nyata, Kwon Yoo (Ji Chang-Wook) menganggur, tetapi di dunia game virtual ia adalah pemimpin terbaik. Kwon Yoo kemudian dijebak untuk pembunuhan. Dengan bantuan peretas Yeo-Wool (Shim Eun-Kyung), ia mencoba mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan itu.
Pembuatan film dimulai 1 Juli 2015 di Yongsan, Seoul, Korea Selatan dan selesai 29 Desember 2015 di Seoul.


4. Train to Busan
Train to Busan
Seok-Woo (Gong Yoo) adalah manajer dana di Seoul. Dia terpisah dari istrinya dan tinggal bersama putrinya Soo-An (Kim Soo-Ahn). Seok-Woo tidak menghabiskan banyak waktu dengan putrinya atau menunjukkan kasih sayang padanya.

Pada malam sebelum ulang tahun Soo-An, Soo-An bersikeras melihat ibunya untuk ulang tahunnya. Seok-Woo tidak punya pilihan lain, selain membawanya ke Busan. Dini hari berikutnya, mereka naik kereta KTX untuk Busan di Stasiun Seoul.

Sebelum kereta KTX meninggalkan Stasiun Seoul, seorang gadis seperti zombie melompat ke kereta. Gadis itu terinfeksi virus mengerikan yang menyebar seperti api. Seok-Woo, Soo-An dan penumpang lainnya di kereta KTX sekarang harus berjuang untuk hidup mereka.
1. Pembuatan film dimulai 26 April 2015 dan selesai 19 Agustus 2015
2. Film ditetapkan satu hari setelah film animasi Yeon Sang-Ho "Seoul Station


5. The Man From Nowhere
The Man From Nowhere
Kesepakatan heroin akan terjadi di klub malam. Polisi yang menyamar juga ada di klub malam menunggu untuk bergerak.

Karyawan klub malam membawa heroin ke ruang ganti. Sementara karyawan klub malam berganti pakaian dari seragamnya, dia bingung dari belakang. Hyo-Jeong (Kim Hyo-Seo), seorang penari di klub malam, berjalan pergi dengan heroin.

Cha Tae-Sik (Won Bin), yang hanya dikenal sebagai "ajusshi" di lingkungannya, mengelola sebuah pegadaian bobrok di bagian kota yang kumuh. Dia bergaul sedikit dengan orang-orang di sekitarnya kecuali seorang gadis muda bernama So-Mi (Kim Sae-Ron).

So-Mi tinggal di dekat toko gadai Cha Tae-Sik dan sering datang ketika ibunya pecandu Hyo-Jeong memiliki pria. Suatu hari, ibu So-Mi Hyo-Jeong datang ke toko gadai. Dia menggadaikan ke Cha Tae-Sik sebuah tas dengan kamera, yang akan dia pegang sampai dia membayarnya kembali. Cha Tae-Sik tidak menyadari bahwa di dalam tas adalah heroin yang dia curi dari klub malam.


Jadi seperti itulah drama korea action terbaik (2019) yang berhasil Saya rangkum dan saya rekomendasikan untuk kalian tonton.
Previous Post
Next Post

0 comments: