Menghilangkan tanda centang biru di aplikasi WhatsApp - Seperti yang kita ketahui, bahwa jika mengirim pesan melalui whatsapp, pasti akan ada tanda bahwa pesan tersebut sedang dalam proses apa. Pending, recived, dan read adalah tiga tanda yang sudah pasti kamu tahu. Namun, beberapa orang tidak ingin menampilkan bahwa pesan yang dikirim, tidak ingin ada yang melihat. Lalu, bagaimana cara menghilangkan centang biru di WA? Berikut tutorial untuk menghilangkan tanda centang biru saat setelah mengirim pesan.

Cara Menghilangkan Centang Biru di WhatsApp

1. Jika sudah masuk di aplikasi WA, lanjut untuk klik icon/gambar titik tiga yang ada di pojok kanan pada gambar di bawah ini:
Menghilangkan centang biru di WA - Menu Setelan

2. Pada gambar di atas, setelah mengikuti langkah pertama yaitu; klik icon menu, kemudian pilihan Setelan.

3. Setelah masuk ke halaman Setelan, yang harus kamu lakukan adalah klik menu Akun yang terdapat icon kunci/key seperti pada gambar di bawah ini:
Menghilangkan centang biru di WA - Menu Setelan - Akun - Privasi

4. Lalu masuk ke menu Privasi, ya.

5. Kemudian, scroll/tarik sampai ke bawah. Temukan pilihan Laporan Dibaca, lalu hilangkan tanda centang, akan menjadi seperti gambar di bawah ini:
Menghilangkan centang biru di WA - Centang Laporan Dibaca
Di atas merupakan tutorial untuk menghilangkan tanda centang biru di Whatsapp. Berlaku pada WhatsApp biasa, WhatsApp GB, dan WhatsApp Business.

 Cara Mudah Menghapus Centang  Biru di WhatsApp

  • Klik menu icon titik tiga, pojok kanan.
  • Pilih setelan pada menu tadi.
  • Lalu klik menu Akun.
  • Lanjut pilih setelan privasi.
  • Kemudian, centang laporan dibaca.
Mungkin seperti itu cara untuk menghilangkan centang biru di WA yang sangat mudah untuk dilakukan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, jangan lupa bagikan dan comment jika berhasil ya kawan. Terima kasih :)
Previous Post
Next Post

0 comments: