Belakangan ini sedang ramai-ramainya promo flash sale Bukalapak diperbincangkan oleh kaum millenial. Bagaimana tidak? Promo yang ditawarkan oleh toko online raksasa tersebut sangatlah menggiurkan. Yang tadinya harga 7 Juta, jika di flash sale-kan bisa menjadi Rp. 22,00,- s/d Rp. 12.000,- saja. Ya memang, promo ini sangat membuat banyak pengguna E-commerce penasaran dengan hal ini.

Flash Sale Promo Bukalapak (Rp. 12.000) Hoax?

Promo Flash Sale Bukalapak

Perlu kalian ketahui, diadakannya suatu promo pada tempat jual beli online seperti bukalapak ini, pastinya dituju untuk menarik pengunjung. Ya ... Intinya adalah untuk menarik perhatian. Baik promo, ataupun beragam diskon yang ditawarkan.

Sebenarnya, promo flash sale di Bukalapak ini seperti giveaway saja. Kalau menurutku sih seperti itu, hanya saja, giveaway ini berbeda dari biasanya. Yaitu dengan cara membuat sistem jaminan. Jika kamu terpilih, maka, kamu berhak mendapatkan produk flash sale tersebut dengan harga murah. Namun, kamu harus memberikan jaminan dengan harga yang dikelola pada flash sale tersebut.
Baca: 8 Tips Jitu Flash Sale Untuk Dapatkan Produk Impian 2019
Dengan cara mentransfer via aplikasi Bukalapak. Jujur saja, saya pun penasaran dengan promo yang super menarik ini. Ya ... Iseng sih, seperti kebanyakan orang yang sependapat dengan Saya ini. Jadi, itu semua hanyalah sebuah keberuntungan saja. Bagaimana? Sudah yakinkah kamu mendapatkan barang impianmu di Bukalapak?

Semoga bermanfaat artikel mengenai Flash Sale Promo Bukalapak (Rp. 12.000) Hoax? Bagikan ke media sosial kamu, agar mereka mendapatkan manfaatnya :)
Previous Post
Next Post

0 comments: