Daftar Tempat Kuliah Kelas Karyawan Termurah di Yogyakarta | Yuk, Ngampus!

Lagi cari Kampus atau Universitas murah kelas karyawan di Yogyakarta? Mungkin artikel mengenai Daftar Tempat Kuliah Termurah di Yogyakarta, Tapi Berkualitas?! ini bisa memberikan referensi buat kamu, yang sedang mencari universitas termurah di sekitar wilayah Yogyakarta. Berbicara mengenai dunia perkuliahan, kita harus melihat berbagai dari sudut ekonomi dan kualitas dari tempat kuliahan itu, bukan? Ya, bener banget. Kita harus tahu kondisi keuangan dan kebutuhan hidup terlebih dahulu. Tapi, kalau kamu ingin berkuliah, dengan harga murah? Bisa kok. Kuliah gak harus mahal, kan?
Daftar Tempat Kuliah Kelas Karyawan Termurah di Yogyakarta | Yuk, Ngampus!
Berkuliah dengan kelas beasiswa ataupun karyawan pun tak masalah, selagi niat kamu ingin meninggikan drajat untuk keluarga, kenapa tidak? Yuk, simak daftar tempat kuliah yang terbilang murah di wilayah Yogyakarta, murah dan berkualitas? Kenapa tidak?

Daftar Tempat Kuliah Kelas Karyawan Termurah di Yogyakarta:


1. Universitas Mercu Buana
Universitas Mercu Buana ini unggul karena beberapa program studinya yang kini sudah terakreditasi [A]. Seperti pada jurusan Teknik Sipil, Teknik Informatika, Manajemen, Akuntansi, dan Public Relation.

Berapa biaya untuk kuliah di Universitas Mercu Buana?

Uang Pangkal : Rp. 15.000.000,-
Uang kuliah Per semester : Rp. 8.640.000,-

Bisa dicicil?

Bisa,  biaya kuliahnya bisa dicicil sampai kamu selesai dengan masa studinya.

Jadwal kuliah yang bisa kamu pilih di Universitas Mercu Buana:

Senin s/d Jum'at
Jam: 19.00 s/d 21.30 WIB dan E-Learning.

Senin s/d Jum'at (E-Learning) dan,
Sabtu, Jam: 07.00 s/d 14.30 WIB.

Senin s/d Jum'at (E-learning) dan,
Sabtu, Jam: 14.30 s/d 22.00 WIB.

Dipilih aja sob, hehe.
2. Universitas Janabadra
Universitas Janabadra menjadi kampus favorit bagi karyawan, pasalnya, kampus ini memiliki beberapa keunggulan.

* Letaknya cukup strategis,
Q: Dimana Universitas Janabadra? 
A: Di daerah Pingit, Timoho, dan Wates.

* Biaya kuliah yang terjangkau.
Q: Berapa biayanya?
A: Biaya Program Sarjana, sekitar Rp. 1.500.000.
Biaya SPP Rp. 425.000/bulan dan dibayarkan setiap bulan. Jadi, nggak terlalu membebani tabunganmu, lho.

Q: Jadwal Perkuliahan Universitas Janabadra?
A: Dimulai pukul: 17.00 - 21.00 pada hari Senin-Jum'at. Jadi, gak mengganggu jam kerjamu. Jangan takut kuliah malam, kampus ini jauh dari kata menakutkan, apalagi jumlah mahasiswanya juga, terbilang banyak banget.
Universitas ini memiliki beberapa fakultas yang bisa kamu pilih sesuai passion-mu, lho. Yakni; Fakultas Ekonomi, Teknik, Hukum, dan Pertanian. Jikalau kamu sudah lulus sarjana, Universitas Janabadra bisa juga  menjadi pilihan untuk melanjutkan studi master, lho.

3. Universitas Terbuka Yogyakarta
Di dalam dunia perkembangan tekonologi, membuat banyak perubahan besar dalam dunia pendidikan, salah satunya kamu bisa mendapatkan kemudahan unutk melanjutkan studi melalui kuliah online. Universitas Terbuka adalah salah satu Univ. Yang bisa menjadi pilihanmu disaat kamu sibuk bekerja, dan nggak bisa mengikuti kuliah kelas pagi setiap harinya.

Universitas ini memiliki fasilitas perpustakaan online, lho. Dengan sumber bacaan yang lengkap. Setiap mahasiswa juga akan mendapatkan materi pembelajaran berbentuk modul digital dan audio sehingga proses belajar menjadi lebih seru dan nggak monoton.
Dengan biaya kuliah yang sangat terjangkau, kamu bisa membayarnya, mulai dari satu jutaan, kamu bisa tetap fokus berkarir tanpa meninggalkan pendidikan, lho. Universitas ini memiliki beberapa fakultas. Seperti; Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, Ekonomi, Ilmu Sosial dan Ilmu Polotik, serta Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

4. STTNAS (Sekolah Tinggi Teknologi Nasional)
Kampus yang beralokasi di Jl. Babarsari, Depok, Sleman ini juga terkenal, pasalnya memberikan banyak kemudahan dalam mengikuti program kuliah. Dosen-dosen di STTNAS berjiwa muda dan selalu memberikan toleransi, lho, jikalau kesibukanmu bekerja, dan tak bisa diganggu ataupun gak bisa ditinggalin.
Jurusan favorit dari kampus ini, yaitu Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Geodesi, dan sebagainya. Perkuliahan dimulai pada pukul 16.00 - 20.00.

Kalau kamu ingin melanjutkan pendidikan di kampus ini, siapkan dana untuk membayar sumbangan pembangunan mulai dari Rp. 10.500.000, SPP tetap dua juta per semester, dan SPP variabel Rp. 135.000,- per SKS.

Bagaimana? Semoga informasi mengenai Daftar Tempat Kuliah Kelas Karyawan Termurah di Yogyakarta! bermanfaat, ya. Bagikan aritikel ini, agar temanmu bisa memilih kampus yang mereka pilih, sama sepertimu. Yuk, share kebaikan dengan membagikan artikel ini. Terima kasih :)

Hanya sekedar menulis, dan berbagi apa yang Saya sukai. Asalkan bukan membagi perasaan.


EmoticonEmoticon