6 Selebgram Hijaber Terkaya di Indonesia 2018

Kholid Farhan - Menjadi Selebgram Hijaber Terkaya bukanlah hal mudah untuk bisa diraih. Tak sebagian orang bisa menjadi selebgram, hanya orang tertentu yang memiliki kemauan untuk bisa menjadi seorang selebgram hingga menjadi youtuber. Ada banyak selebgram yang sudah menjalin karir sukses nya hingga tiba ditahun 2018 ini. Salah satunya yaitu menjadi selebgram hijaber. Yang dimaksud dari selebgram hijaber adalah seorang artis instagram yang menggunakan hijabnya dikehidupan sehari-hari maupun di postingan instagramnya. Namun, selain dari pada itu pula, ada banyak selebgram hijaber yang sudah bisa dikatakan memiliki banyak endores/iklan di akun instagramnya hingga menjadi artis didunia nyata.
6 Selebgram Hijaber Terkaya di Indonesia 2018
Pada kesempatan kali ini, akan dipaparkan mengenai siapa saja selebgram hijaber terkaya di Indonesia 2018. Berbicara tentang kesuksesan, ada banyak orang sukses di Indonesia salah satu jenis kesuksesannya ialah menjadi selebgram hijab. Tak mudah untuk menjadi selebgram hijaber, karena membangung langkah awal pun butuh ke-konsistensian untuk dapat merah kesuksesan yang halal. Yuk, kita simak siapa saja yang menjadi selebgram hijaber terkaya di Indonesia 2018.

6 Selebgram Hijaber Terkaya di Indonesia 2018:


1. Erlinda Yuliana
6 Selebgram Hijaber Terkaya di Indonesia 2018Memiliki followers lebih dari 590ribu membuat wanita dengan akun instagram @Joyagh ini dibanjiri endorse/iklan oleh berbagai media online shop. Kemudian, barang-barang yang dipromosikannya mulai dari pashmina hingga aksesoris fashion seperti tas, sepatu, dan masih banyak lainnya. Postingan di Instagramnya pun menarik perhatian, sehingga menjadi daya tarik tersendiri loh. Sehingga pendapatannya pun mengalir deras ya.

2. Nabila Tarmuzi Alaydrus
6 Selebgram Hijaber Terkaya di Indonesia 2018
Selebgram Hijaber yang satu ini memiliki followers lebih dari 240ribu, sehingga wanita ini pun banyak di Endorse. Postingan yang diunggah nya pun sangat unik dan beragam. Berkat kemampuannya mengedit foto, akun instagram @nabilazirus ini pun banjir followers loh sob.

3. Shella Alaztha
6 Selebgram Hijaber Terkaya di Indonesia 2018
Pemenang Hijab Hunt 2013 ini menjadi terkenal di Instagram berkat foto-foto yang diuploadnya. Pemiliki akun Instagram @shellaalaztha ini, tidak heran bila banyak online shop yang tertarik untuk meng-Endorse nya. Shella juga cukup aktif menggunakan Instagram. Kini, Followers nya sudah mencapai 446ribu loh sob.

4. Mega Iskanti
6 Selebgram Hijaber Terkaya di Indonesia 2018
Wanita asal bandung, pemilik akun Instagram @megaiskanti, Jawa barat ini kerap kali menerima Endorse dan bekerja sama bersama dengan beberapa brand busana muslim loh. Followers-Nya kini sudah mencapai 474ribu, dengan followers sebanyak itu mampu membuat barang yang di promosikannya memiliki daya tari tersendiri.

5. Zahratul Jannah
6 Selebgram Hijaber Terkaya di Indonesia 2018
Meskipun sudah menjadi seorang Ibu rumah tangga dan mengurus anak, Perempuan pemilik akun instagram @zahratuljannah ini masih meluangkan waktunya untuk menggunakan sosial media. Zahratul Jannah kerap kali di Endorse oleh beberapa online shop hijab, busana muslim, dan aksesoris untuk melengkapi gaya berpakaiannya.

6. Ria Ricis

Siapa yang masih tidak mengenali Ria Ricis ? wanita pemiliki akun instagram @riaricis1975 ini sukses mendapatkan banyak followers hingga 8.1Juta loh sob. Wah hebat ya, Selebgram sekaligus artis ini sudah menjadi kategori artis terkaya loh. Sudah banyak beredar bahwa, sosok ria ricis adalah selebgram paling kaya loh. Sudah banyak brand yang sudah meng-Endorse akun instagramnya hingga menjadi pembawa acara tv loh dan bermain film dengan judul " Selebgram " . Tak heran, ria ricis menjadi selebgram kaya.

Mungkin cukup sekian artikel mengenai 6 Selebgram Hijaber Terkaya di Indonesia 2018. Semoga artikel kali ini bisa menginspirasi kamu ya teman. Jangan lupa untuk membagikan artikel yang bermanfaat dari website ini.

Hanya sekedar menulis, dan berbagi apa yang Saya sukai. Asalkan bukan membagi perasaan.

6 comments

wajar aja sih, soalnya selebgram itu pendapatan nya lumayan besar dari brand yang mereka prmosikan,

hihi saya kirain ria ricis doang..

Mantabbb jd pengen banyak followernya jg haha

iya gan, sebab itu menjadi selebgram sangat menguntungkan :D


EmoticonEmoticon