7 Cara Cepat Move On dari Mantan dan Gebetan, Dijamin Berhasil !

Kholid Farhan - Move on dari mantan dan gebetan terindah kamu emang tidak semudah yang kamu pikirkan. Tatkala kamu memang sudah waktunya untuk melupakan mantan terindah kamu walau sedikit masih ada di dalam pikiran kamu. Pada artikel kali ini akan di jelaskan beberapa tips ampuh yang bisa kamu lakukan dengan cara mudah secara perlahan, kamu pasti bisa melakukan nya. Bagi kamu yang masih belom bisa move on alias gagal melupakan mantan terindah kamu, berikut ada tips paling ampuh yang mudah kamu lakukan loh. Berikut adalah tips paling ampuh untuk move on dari sang mantan.
7 Cara Cepat Move On dari Mantan dan Gebetan, Dijamin Berhasil !
Berikut adalah Tips-tips ampuh supaya kamu bisa move on dari mantan kamu. Dengan tips-tips dibawah ini dilakukan dengan benar, maka lambat laun kamu akan mudah melupakan mantan kamu alias berhasil move on. Berikut tipsnya :

7 Cara Cepat Move On dari Mantan dan Gebetan:

  1. Hapus Foto Mantan
    Nah, pada tips yang pertama ini adalah cara yang lumayan susah bagi kamu yang masih galau-in mantan kamu. Tips pertama ini sangat mudah sebetulnya untuk kamu lakukan loh. Cukup dengan menghapus foto semua tentang mantan kamu di gallery dan sosial media yang kamu punya.
  2. Mencari Hiburan
    Hiburan atau refresshing adalah cara yang bisa kamu lakukan dengan cara berlibur ke suatu tempat yang ramai dan tenang bersama dengan sahabat dan teman baikmu. Ajak kawan kamu liburan agar otak kamu tidak terlalu beban memikirkan sesuatu yang tidak berguna seperti mantan mu itu. Ingat ya, walaupun mantan jangan dijadikan musuh yah. Perteman harus tetap terjalin.
  3. Temukan Semangat Baru
    wah cara ini seperti nya cara yang paling bagus buat kamu yang ingin cepat move on dari mantan. Pasalnya cara ini paling mudah buat kamu lakukan. Dengan cara mencari semangat baru seperti cari gebetan baru yang berbeda dari mantan kamu sebelumnya. Jangan cari yang seperti mantan kamu sebelumnya ya.
  4. Dengarkan Lagu Happy
    Lagu happy alias lagu yang bisa bikin hati kamu senang setiap hari, Cari lagu-lagu yang ceria dan bisa membuat lupa mantan kamu. Bisa juga cari lagu genre rock. Lagu rock bisa menjadi salah satu cara ampuh kamu supaya bisa cepat melupakan mantan terindah kamu.

    Ingat ya, jangan dengarkan lagu-lagu yang berhubungan dengan mantan kamu, kalau bisa hindari itu. Karna, Jika kamu mendengarkan sedikit saja lagu yang berkaitan dengan mantan kamu. Kamu akan kembali susah untuk melupakan mantan kamu itu.
  5. Fokus Pada Karir
    Ayo dong cepat move on dari mantan kamu, kalo engga kamu bakal menghambat sukses nya karir kamu loh. Berfokus pada karir kamu itu sangat penting loh. Karna kalau kamu sedang berkarir, Kamu harus bisa fokus pada karir mu. fokus pada satu tujuan yaitu sukses ! nah, jadi intinya kamu harus sukses ! di dalam karir kamu.
  6. Jadilah Kreatif
    Masih belom bisa lupain mantan ? coba deh kamu dikit demi dikit menjadi orang yang kreatif. Kalau kamu sudah mulai melupakan mantan kamu, coba deh menjadi orang yang kreatif. Betul sekali, kalo kalo masih memikirkan mantan kamu itu sampai kapan pun kamu akan susah menjadi orang yang kreatif.
  7. Percaya Pada Masa Depan
    Oke guys, Pada tips yang terakhir ini kamu harus memiliki keyakinan yang sangat besar. Yakin pada diri kamu sendiri bahwa kamu pasti sukses di masa yang akan datang tanpa harus bersama dengan mantan kamu itu. Harap besar dari tips yang terakhir ini adalah kamu bisa menjadi seseorang yang sukses di masa depan kamu.

    Karna kalo kamu sukses, maka mantan mu akan menyesal dengan apa yang pernah dilakukannya. Intinya adalah buatlah mantan mu menyesal karna telah meninggalkan kamu yaitu dengan cara kamu percaya pada masa depan kamu yang cerah dan akan sukses nanti nya.
Nah, Gimana ? sudah cukup atau belum tentang tips-tips ampuh diatas agar cepat move on dari sang mantan. Mungkin cukup sekian tips-tips yang ampuh banget kalo kamu emang ingin benar-benar melupakan atau move on dari mantan kamu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang susah banget move on dari mantan kamu. Percayalah, Hidup itu pasti maju dan semoga bisa cepat move on.

Hanya sekedar menulis, dan berbagi apa yang Saya sukai. Asalkan bukan membagi perasaan.


EmoticonEmoticon