Tentang Kholid Farhan

Kholid Farhan Biasa dipanggil “Kholid”, pria kelahiran Tangerang, 16 Juli 1999. Anak kedua dari tiga bersaudara, Berdarah Batak-Sunda, ia tengah menimba ilmu di jurusan Manajamen Informatika AMIK, Bogor. Kini dirinya sedang berkecimbung di dunia Web Blogger & Development.


Lalu, dilanjutkan dengan berkarya di dunia kepenulisan. Kholid punya banyak kegemaran dalam kesehariannya, diantaranya: mendengarkan musik, men-design, touring, pegiat alam, dan melamun. Dikarenakan ia kerap melamun, dan memiliki banyak kejadian yang ingin diutarakannya melalui sebuah karya.
Baginya, menulis itu bukan dengan paksaan, tapi dengan akal dan perasaan. Kholid pernah mengalami kisa hidup yang sangat menarik. Mulai dari kisah hidup ditinggal orang tua—hingga kisah ditinggal menikah oleh mantan, dan masih banyak lagi yang ingin ia ceritakan dalam lembaran kertas.

Dirinya sangat flexibel dalam berteman. Ia bisa menjadi orang yang humoris, dan romantis. Ia sangat mudah akrab dan dikenal ramah dengan orang yang baru dikenalnya.

Kholid dapat ditemukan di media sosial instagram dengan nama akun @kholidfarhan_, lalu di twitter dengan nama akun @kfarhan_17, dan di miniblog kholidfarhan.com.


Sosial Media :
Instagram : @kholidfarhan_

Sekian dan terima kasih.
Baca tentang blog ini disini

1 comments so far


EmoticonEmoticon